Kabar dan Berita Penerima Beasiswa Al Azhar PM Darussalam Gontor Ulul Albab

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

 Kairo Memulai Perjalanan Yang Lebih Ramah Lingkungan : Otoritas Transportasi Umum Menerapkan Sistem Prabayar



UlulAlbab.org - Dalam sebuah langkah menuju masa depan yang lebih berkelanjutan, Menteri Pembangunan Daerah, Hisham Amna, Menteri Produksi Militer, Mohamed Salah Eddin Mostafa, dan Gubernur Kairo, Khaled Abdel-Aal berkumpul pada hari Minggu untuk menyaksikan penandatanganan perjanjian bersama. Perjanjian ini menandai penerapan sistem prabayar untuk tiket naik bus dari Otoritas Transportasi Umum di Kairo.

 


Sebagai bagian dari rencana komprehensif Kementerian untuk meningkatkan Otoritas Transportasi Umum, proyek ini mencakup beberapa aspek penting. Salah satu tujuan utamanya adalah beralih ke armada transportasi umum yang lebih bersih dan hijau. Ini memerlukan konversi bus untuk beroperasi dengan gas alam dan listrik, bukan diesel, sehingga mengurangi emisi berbahaya dan membuat sistem transportasi lebih ramah lingkungan.

 


Rencana ambisius ini juga melibatkan pengadaan bus baru, pembentukan infrastruktur untuk stasiun gas, dan penyediaan pengisi daya listrik untuk 70 bus listrik baru. Selain itu, inisiatif ini bertujuan untuk memfasilitasi pembayaran elektronik, membuat prosesnya lebih nyaman dan efisien bagi para penumpang.

 


Perjanjian bersama ini akan mencakup 1.800 bus di berbagai fase, memperkenalkan sistem pembayaran elektronik. Dengan menghilangkan penggunaan tiket kertas tradisional, rencana tersebut sejalan dengan visi masa depan dan tujuan pengembangan Otoritas Transportasi Umum. Merangkul kemajuan ini, Otoritas Transportasi Umum Kairo berusaha untuk memberikan solusi terintegrasi untuk sistem transportasi umum yang cerdas dan berkelanjutan, merevolusi pembayaran elektronik, dan menerapkan sistem tiket mutakhir dan langganan elektronik di busnya.

 


Baca Juga : Mesir Bersiap Untuk Gelombang Panas Yang Berkepanjangan Dengan Suhu Rekor Tinggi



Selain kemajuan teknologi, protokol ini juga berupaya memperketat kontrol dan pengawasan pendapatan. Manajemen fiskal yang ditingkatkan ini akan memiliki dampak signifikan pada keteraturan dan efisiensi transportasi umum di Kairo Raya, yang pada akhirnya meningkatkan pemberian layanan dan aksesibilitas kepada penduduk kota.

 


Ketika Kairo memulai perjalanan transformatif menuju sistem transportasi umum yang lebih hijau dan lebih maju secara teknologi, dibutuhkan langkah signifikan untuk membangun masa depan yang lebih bersih dan lebih berkelanjutan bagi warganya. Dengan visi bersama tentang kemajuan dan inovasi, kesepakatan bersama menetapkan panggung untuk hari esok yang lebih cerah dan sadar lingkungan.



Oleh : Nick Carter

Disunting oleh : Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Pandora