Kabar dan Berita Penerima Beasiswa Al Azhar PM Darussalam Gontor Ulul Albab

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

META Luncurkan Fitur Saluran WhatsApp di Mesir dan Enam Negara Lainnya di Seluruh Dunia


Meta


Ululalbab.org - Dalam perkembangan yang menarik, META memperkenalkan fitur terbaru WhatsApp, "Channels," di Mesir dan enam negara lainnya secara global pada hari Selasa. Menurut pengumuman yang dibuat di Twitter dan Threads oleh WhatsApp META, fitur ini sekarang dapat diakses oleh pengguna di Mesir, Chili, Malaysia, Maroko, Ukraina, Kenya, dan Peru.

 

Saluran WhatsApp menawarkan layanan siaran satu arah, memberdayakan admin untuk mengirim teks, foto, video, stiker, dan jajak pendapat ke pengikut yang tidak terbatas. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengikuti informasi dari orang dan organisasi yang mereka anggap penting sambil menjaga interaksi ini tetap pribadi dan terpisah dari obrolan dan panggilan pribadi.


Baca Juga : Mengalahkan Panas: Tips Penting Untuk Bertahan Dari Gelombang Panas Yang Terik 


Pesan yang dikirim melalui Saluran akan ditampilkan di tab khusus yang disebut "Pembaruan" di dalam WhatsApp, memastikan akses dan pengaturan yang mudah.


 

META sebelumnya telah meluncurkan fitur ini di Singapura dan Kolombia sebulan yang lalu, bermitra dengan organisasi seperti Heart Foundation dan pemeriksa fakta Colombia Check. Sekarang, perusahaan bertujuan untuk meluncurkan Saluran WhatsApp ke seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang, memperluas jangkauan globalnya.


 

Khususnya, Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi Mesir mengungkapkan bahwa negara ini memiliki 51,45 juta pengguna WhatsApp aktif yang mengesankan, menunjukkan popularitas dan meluasnya penggunaan platform perpesanan di negara ini.


Baca Juga : Pesona Aswan yang Penuh Teka-Teki: Mengungkap Misteri 'Tanah Emas'

 

Dengan diperkenalkannya Saluran WhatsApp, pengguna di Mesir dan negara-negara terpilih lainnya sekarang dapat menikmati cara yang mulus dan efisien untuk menerima pembaruan dan konten dari sumber pilihan mereka. Karena META terus memperluas fitur ini ke seluruh dunia, pengalaman pengguna WhatsApp akan berkembang, menawarkan kemungkinan yang ditingkatkan untuk komunikasi dan berbagi informasi.



Oleh : Nick Carter

Disunting oleh : Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Pandora