Kabar dan Berita Penerima Beasiswa Al Azhar PM Darussalam Gontor Ulul Albab

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Perdana Menteri Umumkan Hari Libur Resmi di Mesir untuk Memperingati Tahun Baru Islam dan Revolusi 23 Juli




Ululalbab.org - Perdana Menteri Republik Arab Mesir Mostafa Madbouly telah mengumumkan dua hari libur resmi bagi para pekerja di berbagai sektor untuk menandai acara-acara penting. Pada hari Kamis, 20 Juli, karyawan di berbagai kementerian dan lembaga pemerintah, juga perusahaan umum dan swasta akan diliburkan dalam perayaan tahun baru yang menandai hari pertama bulan Muharam pada tahun 1445 Hijriah.


Baca Juga : Penggunaan Kipas Yang Tepat Dalam Panas Ekstrem: Memahami Dampaknya Pada Tubuh


Dalam pernyataan terpisah, Perdana Menteri menyatakan bahwa Ahad tanggal 23 Juli sebagai hari libur resmi lainnya untuk pekerja di sektor-sektor tersebut dalam rangka memperingati ulang tahun Revolusi 23 Juli, sebuah peristiwa bersejarah penting dalam sejarah modern Mesir.


Penerbitan keputusan ini menyoroti komitmen pemerintah untuk mengakui dan menghormati tonggak budaya dan sejarah. Ini memberikan kesempatan bagi pekerja di berbagai sektor untuk beristirahat dan merayakan kesempatan ini bersama keluarga dan orang yang mereka cintai.


Baca Juga : Al Azhar Menyerukan Pemboikotan Terhadap Produk Swedia


Pengusaha dan karyawan di kementerian, lembaga pemerintah, badan publik, unit administrasi lokal, perusahaan sektor publik, perusahaan sektor bisnis publik, dan perusahaan sektor swasta didesak untuk membuat kebijakan yang diperlukan.


Oleh : Nick Carter

Disunting oleh : Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Pandora