Kabar dan Berita Penerima Beasiswa Al Azhar PM Darussalam Gontor Ulul Albab

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

 Festival Musim Panas Alexandria 2023: Ekstravaganza Budaya di Mediterania




Ululalbab.org - Kota Alexandria bersiap untuk menjadi tuan rumah Festival Musim Panas tahunan yang sangat ditunggu-tunggu, sebuah perayaan seni, musik, dan kreativitas, yang akan berlangsung dari 3 Agustus hingga 1 September. Penampil lokal dan Arab yang terkenal akan menghiasi panggung festival, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta.

Program festival ini menawarkan jajaran konser yang mengesankan oleh beberapa band Mesir yang paling dicintai, termasuk Massar Egbari, Omar Khairat, Hisham Kharma, Ali El-Haggar, Dina El-Wedidi, Hisham Abbas, Hani Shenouda, Tablet Elsitt, Ahmed Rabe, Sohbet El-Semsemiya, Andromida, dan Egypsana. Bergabung dengan mereka adalah rekan-rekan Yordania yang sama-sama tersohor seperti Jadal, Akher Zapheer, dan El Morabba3, menambahkan perpaduan yang menyenangkan dari bakat musik Arab ke dalam perayaan.

Selain ekstravaganza musikal, festival ini juga akan memanjakan penonton dengan berbagai pertunjukan teater, termasuk dua drama menawan: "Us Versus Shakespeare" dan "I am Carmen." Produksi yang menarik ini menjanjikan untuk mengangkut penggemar teater ke ranah kreativitas dan penceritaan. Selain itu, lokakarya akan diadakan untuk memberikan kesempatan kepada peserta untuk mempelajari lebih dalam dunia seni pertunjukan.

Penggemar film dapat menantikan kelas master terkait film, di mana para profesional industri akan berbagi keahlian dan wawasan mereka tentang dunia perfilman. Untuk keluarga, akan ada kegiatan yang dirancang khusus untuk anak-anak, memastikan bahwa festival ini melayani penonton dari segala usia dan minat.

Bibliotheca Alexandrina akan berfungsi sebagai pusat utama untuk perayaan, menawarkan beberapa tempat, termasuk teater terbuka dan dua teater dalam ruangan. Sebagai salah satu acara budaya terpenting tahun ini di Alexandria, Festival Musim Panas diharapkan dapat menarik banyak penonton, semua ingin membenamkan diri dalam permadani ekspresi artistik yang kaya.

Saat festival mendekat, antisipasi sedang dibangun, dan jantung budaya Alexandria akan penuh dengan kegembiraan. Festival Musim Panas menjanjikan untuk menjadi perayaan bakat, kreativitas, dan persatuan yang mempesona, menyatukan beragam penonton di bawah kecintaan bersama terhadap seni.


Oleh : Nick Carter
Disunting oleh : Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Pandora