Kabar dan Berita Penerima Beasiswa Al Azhar PM Darussalam Gontor Ulul Albab

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Perilisan 'Barbie' Greta Gerwig Di Mesir Ditunda Hingga 31 Agustus




Ululalbab.org - Film yang ditunggu-tunggu, 'Barbie,' disutradarai oleh Greta Gerwig, telah menghadapi kemunduran di VOX Cinemas Mesir, karena tanggal rilisnya telah didorong ke 31 Agustus. Awalnya dijadwalkan tayang perdana pada 19 Juli, hanya dua hari menjelang rilis global, penundaan film ini telah membuat penggemar kecewa.

Penundaan di Mesir ini mengikuti penundaan serupa di Uni Emirat Arab, yang diumumkan awal bulan ini. VOX Cinemas, pemilik dan operator bioskop yang dimaksud, adalah perusahaan Emirat yang berbasis di Dubai.

Baca Juga : Mesir Terapkan Program Load-Shedding Di Tengah Tujuan Ekspor Gas


Banyak penggemar di Mesir telah merencanakan untuk berpartisipasi dalam tren global 'Barbenheimer' dengan menonton film thriller biografi 'Barbie' dan Christopher Nolan 'Oppenheimer' berturut-turut, karena kedua film awalnya memiliki tanggal rilis yang sama.

Meskipun alasan resmi penundaan belum diungkapkan, spekulasi telah muncul. Beberapa menyarankan bahwa itu mungkin telah dilakukan untuk memberikan Christopher McQuarrie 'Mission Impossible: Dead Reckoning – Part One,' yang dibintangi Tom Cruise, lebih banyak waktu di bioskop IMAX.

Yang lain berspekulasi bahwa penundaan itu mungkin terkait dengan kekhawatiran tentang film yang tidak "kompatibel dengan nilai-nilai etika UEA." Ini mengingatkan pada situasi dengan 'Spider-Man: Across the Spider-Verse,' yang menghadapi larangan di beberapa negara karena gagal memenuhi persyaratan sensor.

Baca Juga : Mesir Terapkan Pemadaman Listrik Terkoordinasi Beserta Jadwalnya


Meskipun keputusan VOX Cinemas untuk menunda 'Barbie,' United Motion Pictures, distributor film Warner Bros di Mesir, belum mengkonfirmasi apakah semua bioskop Mesir akan mengikutinya.

Karena penggemar sangat menantikan tanggal rilis baru, masih ada rasa antisipasi dan keingintahuan seputar alasan di balik penundaan tersebut. Terlepas dari itu, penonton bioskop di Mesir berharap bahwa mereka akan segera mendapatkan kesempatan untuk menikmati Greta Gerwig mengambil karakter tercinta Barbie di layar lebar.



Oleh : Nick Carter
Disunting oleh : Redaksi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Pandora